- Inspirasi

ANTARA BAKAT, HASRAT, TABI’AT, DAN TA’AT

ANTARA BAKAT, HASRAT, TABI’AT, DAN TA’AT
#CocokBagiSiapapunYangInginTahuPotensiBakatnya

_Sudahkah kamu temukan bakat terbaik Anda?-

Tahukah kamu siapa yang paling ngerti apakah bakat terbaikmu? Yupp… Betul sekali.. ALLAH ‘Aliimun Hakiim yang mengetahuinya..

So, jangan cari bakatmu dibalik setiap hasratmu, tapi temukanlah bakatmu dibalik setiap perbaikan tabi’atmu dalam keta’atanmu pada-Nya. Sebab dibalik hasrat banyak jebakan bakat yang bernuansa syahwat… Kamu anggap itu bakat, padahal itu hanya kemampuan sesaat.

Semakin kamu ta’at dan semakin Anda memiliki tabi’at akhlak yang memikat maka semakin muncullah bakatmu. Dan jika telah lahir bakat sejatimu maka pasti akan timbul hasrat yang murni dan kuat.

So, sekali lagi, jangan habiskan waktumu dengan mencari bakat dibalik setiap hasratmu yang sering menipu, tapi habiskan waktumu untuk menta’ati Tuhanmu dan memperbaiki tabi’atmu, sehingga bakat dan hasratmu menyatu di jiwamu sebagai anugerah indah dari Tuhanmu.

Sebab BAKAT adalah BERKAT dari ALLAH yang MAHA HEBAT.

www.jlebb.com

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *