Antara-VISIONER-dan-ZUHUDER
- Inspirasi

Antara VISIONER dan ZUHUDER

Antara VISIONER dan ZUHUDER

Nikmat adalah bersatunya antara Keinginan dan Kenyataan. Berjuang untuk mendapatkan Kenikmatan pun seharusnya dilakukan dengan nikmat. Menikmati hasil perjuangan itu penting, tapi menikmati proses perjuangan itu lebih penting.

Para Visioner berjuang mengubah kenyataan yang ada menjadi kenyataan yang sesuai dengan keinginannya. Ketika ia berhasil mengubah kenyataan menjadi sesuai dengan apa yang diinginkannya maka nikmatlah hidupnya.

Sedangkan Para Zuhuder berjuang mengubah keinginannya menjadi sesuai dengan keinyataan yang ada. Baginya, untuk mendapatkan kenikmatan tidak harus susah payah berjuang mengubah kenyataan menjadi sesuai keinginan, tapi cukup dengan mengubah keinginan menjadi sesuai dengan kenyataan. Ketika ia berhasil menjadikan kenyataan yang ada sebagai hal yang diinginkannya maka nikmatlah hidupnya.

Zuhuder dan Visioner sama-sama pejuang. Mereka berdua punya keunggulan masing-masing. Jangan remehkan salah satu di antara mereka.

Jadilah Zuhuder yang Visioner. Jadilah orang-orang yang mampu menikmati setiap proses perjuangan sehingga mampu juga menikmati setiap hasil dari perjuangan.

Please follow and like us:
error

About Kang Zain

Read All Posts By Kang Zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *