- Artikel JLEBB

BAGAIMANA CARA MENGHADAPI MUSUH YANG BERJENIS MAKHLUK SETENGAH GHOIB?

Ghoib artinya tidak hadir atau tak terlihat. Makhluk Ghoib adalah makhluk yang tidak terlihat. Contoh dari Makhluk Ghoib adalah Malaikat dan Jin.

Sedangkan kita sebagai manusia termasuk golongan makhluk yang terlihat, atau makhluk Non Ghoib. Binatang dan tumbuhan pun termasuk makhluk yang terlihat.

Adapun makhluk bakteri, apalagi makhluk virus, termasuk makhluk yang “setengah Ghoib”. Mereka tidak terlihat, tapi bisa dilihat dengan alat khusus.

Cara menghadapi musuh yang berjenis makhluk Ghoib yaitu dengan cara MENDEKATKAN diri kepada ALLAH. Semakin dekat hubungan kita dengan Allah maka semakin gak berani makhluk Ghoib yang jahat untuk mendekati kita.

Sedangkan cara menghadapi musuh yang berjenis makhluk Non Ghoib, yaitu dengan cara MENJAUHKAN diri dari Makhluk tersebut, atau (kalau berani) justru dengan cara Menyerang Makhluk tersebut secara pro aktif, bahkan kalau perlu dengan cara agresif agar Makhluk tersebut bisa dikalahkan sebelum mereka menyerang kita.

Lalu bagaimana cara menghadapi Makhluk yang setengah Ghoib?

Salam

KZ

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *