- Promo

Berkah Susu Kambing

“Dan barangsiapa yang minum susu karunia Allah, hendaknya ia berdoa: Allahumma baarik lana fiihi, wa zidna minhu (ya Allah berilah keberkahan kepada kami dalam susu ini dan karuniakan kami lebih banyak dari susu ini) karena aku tidak tahu satupun yang bisa menggantikan makanan dan minuman melebihi susu.” (HR. Abu Daud 3245)

Meminum Susu Kambing adalah salah satu kegemaran Nabi yang agak langka diamalkan Muslim Indonesia. Salah satu alasannya dikarenakan bau dan rasa dari Susu kambing lokal tidaklah nyaman di lidah orang Indonesia pada umumnya.

Kini telah hadir Kambing Etawa yang berasal dari India. Kambing Etawa mampu memproduksi Susu sebanyak 3 liter per hari. Rasa Susu kambing Etawa jauh lebih nyaman dibandingkan Susu Kambing pada umumnya.

Badan penulis pun terasa lebih fit setelah rutin meminum Susu Kambing Etawa. Dari tiga merek Susu Kambing Etawa yang sudah penulis rasakan, ternyata merek Naturamil ini paling mantab, selain rasanya yang lebih lezat, ternyata khasiatnya pun manjur untuk meningkatkan kesehatan tubuh penulis.

In syaa Allah tidur jauh lebih nikmat, bekerja lebih semangat, pencernaan lebih sehat, dan imun semakin meningkat, sehingga virus pun minggat.
Terlebih lagi Susu Naturamil sudah dilengkapi Propolis, Jahe, dan Gula Jagung.

Susu Kambing Etawa plus propolis Naturamil
BPOM TR 153289001
1box isi 10 sachet @20gr
CV. Jogja Natural Herbal

Komposisi :

  • Susu kambing Etawa
  • Propolis
  • Jahe
  • Gula Jagung

Minum sehari 2 kali, bangun tidur pagi dan sebelum tidur malam, masukkan ke 150 ml air panas, jangan mendidih, cukup sekitar 60 derajat C.

Harga Rp. 40.000/box. Order Ke The Lala : BIP/ wa.me/6281288081975

Terimakasih
Hafana Jlebb Store

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *