- Motivasi, Public Training

BUTUH WAKTU

“Perasaan” cepat berubah tergantung keadaan di luar, kalau cuaca di luar dingin, maka seseorang akan mudah merasa kedinginan..

“Pikiran” pun cepat berubah tergantung logika-logika yang dihadapkan. Jika logika yang hadir begitu mahir, maka pikiran lama akan menyingkir..

Tapi “Emosi” butuh waktu untuk berubah. Ya, walaupun pikiran sudah membenarkan tapi emosi butuh waktu untuk menerima dan mengakui.. emosi butuh waktu untuk merelakan .. emosi butuh waktu untuk menetralisir kekecewaan..

Apalagi “Keyakinan”.. nilai-nilai yang sudah lama ditanam di dalam jiwa… pastilah butuh waktu yang panjang untuk berubah.. walaupun nilai-nilai yang baru jauh lebih kuat dan menjanjikan.. tetap saja keyakinan yang sudah lama bersemayam akan enggan keluar dengan elegan..

Tentu saja kecuali bagi orang-orang yang sejak dini sudah mampu berada di kesadaran yang tinggi… Mampu tak melekat dengan itu semua… Mampu mengamati perasaan, pikiran, emosi, dan keyakinannya..

Maka baginya perasaan, pikiran, emosi, dan keyakinan hanyalah peralatan jiwa yang bisa digunakan secara on/off sesuai kebutuhan, pilihan-pilihan mana yang sekiranya lebih diridhoi Tuhan

Dan kalau Anda sudah memiliki kesadaran yang sangat baik maka otomatis keyakinan Anda akan semakin tegas, emosi Anda akan semakin lugas, pikiran Anda akan semakin cerdas, dan perasaan Anda pun akan semakin mawas..

Untuk sama-sama meningkatkan kesadaran dan kecerdasan kita yuk ikuti Training HAQ (Human Awareness and Quotient) , HTM online normal 195K, offline 1jt, namun spesial bulan ini online via zoom “Gratis Bersyarat” yakni sebarkan info Training ini ke 5 Grup WA aktif Anda.

Tempat terbatas hanya untuk 97 peserta

Daftar 085693937717

Terimakasih

Salam
manajemen Jlebb

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *