DAHSYATNYA ABAABIIL dan BATU SIJJIIL

DAHSYATNYA ABAABIIL dan BATU SIJJIIL

DAHSYATNYA ABAABIIL dan BATU SIJJIIL

Ketika Pasukan bergajah dan tentara Abrahah berbondong bondong menyerang Ka’bah, maka Allah mengutus Burung-burung yang Abaabiil untuk mwnghentikan niat dan makar buruk mereka.

Abaabiil bukanlah nama Burung, Abaabiil artinya berbondong-bondong. Berbondong-bondong gajah dan tentara Abrahah vs berbondong-bondong burung dan senjata batu-batu Sijjiil. Dan Allah sebaik-baiknya pembalas makar dan tipu daya atas Abrahah Sang penista Ka’bah.

Hari ini InsyaAllah berbondong-bondong Umat Islam akan menuju ke Istiqlal, membawa senjata berupa do’a, dzikir, sholat, dan kesabaran. Bahkan yang tidak ikut hadir pun mengirim pasukan do’a lewat angkasa menuju langit Istiqlal untuk serentak ditembakkan menuju berbondong-bondongnya para pembela penista agama yang ada di sekitar.

Tapi, bukan senjata do’a laknat yang kami tembakkan, melainkan do’a-do’a kebaikan dan kesadaran, menguatkan aqidah orang yang awam, menguatkan persatuan NKRI, menciutkan nyali pembenci kebenaran dan persatuan.

Semoga yang berdo’a dan yang dido’akan mendapatkan pintu rahmat dan ampunan dari Allah yang mwnyutradarai segala gerak kehidupan.

Please follow and like us:
About kang zain 487 Articles
Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*