- Informasi, Inspirasi

HOT NEWS!

Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah bahwa semua peserta memberikan testimoni positif atas Training Public Speaking SeBar MakNa Ahad 28 Oktober yll.

Kami ucapkan juga terima kasih kepada para peserta yang berkenan hadir dan mengikuti acara ini sampai tuntas dengan antusias. Juga terima kasih atas do’a dan support dari sahabat semua. 😊

Training ini cocok untuk Para Leader, Guru, Dosen, Caleg, Aleg, Ustadz, Trainer, Pelajar, dan lain sebagainya agar semakin menarik berbicara di depan umum.

Bagi sahabat yang hendak bersinergi dan mengundang kami untuk mengadakan In House atau Public Training ini silakan hubungi kami di +62 878 8516 8125.

Berikut adalah testimoni sebagian peserta pada angkatan terbaru sebelumnya :

“Pastinya bertambah ilmu yang in syaa Allah saya bisa diterapkan di lingkungan terdekat saya. Penyampaian materi yang di kemas dengan humor, sangat mencerahkan/memahami materi yang disampaikan“.
(Syarifah Ainun, 41 tahun, Guru, Bekasi)

“Menjadi lebih paham dan percaya diri untuk berbicara di depan audien. Terimakasih Kang Zain dan para panitia JLEBB”.
(Raya Hikmat, 42 tahun, Wiraswasta, Karawang)

“Subhanallah. Lebih bersemangat untuk terus berjuang dan menambah wawasan, mantap oke. Senang sangat berharga ilmu ini semoga berdampak dan berkah untuk diriku dan semua. Aamiin. Jazakallah khoir Kang Zain, Kang Fa’i, Kang Ramdan dan semua kru. Barokallah”.
(Isrowiyah, 40 tahun, Guru, Bekasi)

“Mendapatkan ilmu yang bermanfaat, walaupun saya bukan pembicara tapi ilmu yang saya dapat bisa saya pergunakan untuk berbicara dengan baik kepada anak-anak saya”.
(Unay, 38 tahun, Ibu Rumah Tangga, Bogor)

“Lebih memahami teknik komunikasi untuk menjadi trainer, komunikasi yang dapat saya pelajari/pahami adalah dengan cara Visual, Vocal, Verbal”.
(Nenden Kresnawati, 49 tahun, Karyawan Swasta, Bogor)

“Sangat berterimakasih sekali untuk penambahan ilmunya, menambah wawasan dan percaya diri. Sangat bermanfaat sekali buat bekal paling tidak untuk memotivasi anak-anak saya, karena saya sebagai ibu rumah tangga, sekali lagi terimakasih”.
(Endah Rahayu, 49 tahun, Ibu Rumah Tangga, Depok)

“Menjadi Informasi yang bermanfaat untuk saya sebagai guru dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat bagi siswa dengan menempatkan diri saya sebagai pembicara yang menarik, sehingga kegiatan belajar mengasyikan”.
(Nina Rochmadiana, Guru, Jakarta)

“Super keren, sangat jelas dan penuh praktek dalam ilmu public speakingnya. Sekarang tambah percaya diri jika jadi MC, memimpin meeting atau berbicara di depan umum atau forum. Ilmunya sangat JLEBB.”.
(Permana Irawan, 29 tahun, HRD, Bekasi)

“Merasa lebih banyak pengetahuan dari sebelumnya, terutama secara praktek dan banyak teori-teori yang menarik dan aplikatif secara spiritual dan emosional. Saya juga merasa sangat membantu, karena mendorong saya menjadi lebih baik tanpa menciptakan atau memperbesar masalah pada diri saya sendiri”.
(Leonita, 30 tahun, Engineer, Balikpapan)

“Alhamdulillah mendapat ilmu yang luar biasa tentang komunikasi. Untuk fasilitas dan materinya semua sudah cukup baik. Semoga membawa berkah bagi panitia dan peserta, Aamiin”.
(Desty Kartika, 29 tahun, Pegawai, Citeureup)

Dengan training Sebar Makna ini dapat Membangun kepercayaan diri dalam seni berbicara menjadi pembicara yang baik dalam berbagai acara/profesi apapun dan Seperti apa gaya yg diinginkan, apakah menjadi pembicara tepat/menjelaskan, pembicara tegas/memotivasi, pembicara tebar/menghibur dan pembicara teduh/menyejukan, dengan diberikan contoh tehnik gaya bicara kepada audien yg kita sampaikan. sangat bermanfaat sekali, terima kasih Kang Zain”.
(Yudi Rachmat, 46 tahun, Wiraswasta, Bogor)

“Alhamdulillah, menambah kekayaan tips dalam pelaksanaan tugas nantinya”.
(Olfah, 48 Tahun, Widyasari, Trainer untuk PNS, Bogor)

“Lebih mengerti teknik berbicara dan komunikasi 2 arah, sehingga menjadikan lebih percaya diri kalau bicara di depan umum”.
(Herlina E. Setyorini, 52 tahun, IRT, Bekasi)

“Sangat tercerahkan dan menginspirasi sebagai bekal di lingkungan pendidikan/masyarakat, JLEBB banget dan berkesan banget. Jazakallah Khoir”.
(Djuhana., S.Pd, 48 tahun, Guru, Bogor)

“Alhamdulillah membuat lebih percaya diri dan expresif terhadap audien. Belajar lebih banyak cara dengan audien baik cara menyampaikan, setiap saat penyampaian dan intonasi suara yang Jlebb. Barokallahu fiikum”.
(Miftahul Fauzi, 37 tahun, Guru Ngaji, Depok)

“Sangat luar biasa dan bermanfaat. Buat acara selanjutnya agar lebih mantap”.
(Uceng J., 53 tahun, PNS, Jakarta)

“Bagus. Mengupas teknik public speaking detail, walaupun saya datang telat tapi oke. Terimakasih”
(Wahyu Wijanarko, 33 tahun, Praktisi K3, Tangerang Selatan)

“Banyak pengetahuan yang di dapat dan menyenangkan untuk menjadi pembicara yang baik”.
(Lisa, 53 tahun, Pengajar, Jakarta)

“Alhamdulillah, banyak tips yang bisa diaplikasikan untuk menjadi komunikator yang baik terutama untuk anak didik di sekolah. Terimakasih”.
(Siti Nuryani, Guru, Jakarta)

“Alhamdulillah semakin bertambah wawasan, terutama dalam variasi pembicaraan, membuat pembicaraan semakin menarik dan variasi dalam proses pembuatan power point. Terimakasih”.
(Novi, 53 tahun, Guru Kepsek, Jakarta)

“Mantap, kena, berguna bagi saya, berhubung saya OSIS di sekolah”. (Ziddan, 17 tahun, Pelajar, Jakarta Timur)

“Materi dan penyampaiannya asli JLEBB pas di hati, kocak benar Kang Zain. Alhamdulillah tambah ilmu”.
(Arvie, 32 tahun, TNI AD, Citeureup)

“Alhamdulillah. Ada warna baru yang saya peroleh dari training ini. Slide materi demi slide dilandaskan kepada Kitabullah dan Hadist. Intinya setiap aktivitas kita harus dalam naungan Illahiyah”.
(Taufik Hidayat, 57 tahun, Karyawan Swasta, Bogor)

“Saya jadi termovitasi dan semangat lagi dalam bicara di muka umum, karena tahu ilmunya, karena di training sebar makna ini kita diberi ilmu2 dasar berbicara di depan umum. Jazakallah khoir Kang Zain. Barokallahu fikum Tim JLEBB”.
(Hanin, 47 tahun, Ibu Rumah Tangga, Bogor)

“Alhamdulillah… MasyaAllah kali ini saya dapat semuanya. Bagaimana menyelaraskan keinginan saya untuk menjadi motivator vs kenyataan saya saat ini. Ilmu dan seni berbicara yang sangat bermanfaat dahsyat bisa langsung dipraktekkan, terimakasih tips-tipsnya ya”.
(Peni Akhadiyah Suciati, 48 tahun, Karyawati Swasta, Jakarta Timur)

“Sangat bermanfaat sekali, menambah wawasan tentang cara berbicara bermakna dan in syaa Allah bisa diaplikasikan di tempat kerja”.
(Muslim, 43 tahun, PNS, Tangerang)

“Merasakan manfaat yang sangat besar terutama dalam menjadi seorang motivator yang baik. Informasi yang paling saya rasa bermanfaat adalah bagaimana kita sebagai motivator bukan hanya isi materi tetapi juga visual dan vocal. Penjelasannya sangat detail dan tepat namun ringkas sangat dapat memahami secara keseluruhan”.
(Efrina, 36 tahun Dosen, Tangerang Selatan)

Alhamdulillah ada pencerahan untuk lebih PD lagi dalam berbicara dan menyampaikan atau mengadakan event-event dan acara sekolahan”.
(Didin Solahudin, 43 tahun, Agen HNI, Bekasi)

“Momen dahsyat untuk reminder dan refreshing bagi skill presentasi yang efektif”.
(Ivan Rusdian, 50 tahun, PNS, Bogor)

.“Materi training yang sangat berbeda dengan yang pernah saya ikuti. Teknik menyemangati audien dengan vocal, visual dan verbal yang mampu menghibur audien. Sangat bermanfaat sekali buat saya pribadi”.
(Agus Supriadi, 43 tahun, Pebisnis, Karawang)

“Merasa senang karena mendapat tambahan ilmu, tips dan trik berbicara di depan audien. Materi mengalir, pembagian waktu cukup pas dan tidak terlalu lama atau sebentar”.
(Rahadi, 37 tahun, Guru, Jakarta)

“Alhamdulillah dengan menghadiri training Public Speaking ini saya mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat yang belum saya dapatkan selama ini. JLEBB”.
(M.Barkah/Rafka, Marketing, Sukabumi)

“Alhamdulillah sangat bermanfaat, banyak sekali memberikan wawasan dalam teknik komunikasi. Salam sehat dan sejahtera, maju terus JLEBB”.
(Erick Syah, 35 tahun, Marketing, Bogor)

“Alhamdulillah dapat menjadi lebih berani untuk berbicara di depan umum/audien”.
(Misbah Hudin, Marketing, Bogor)

Lebih ingin mempersiapkan diri untuk mampu berbicara di depan umum, dapat menjadi orang yang lebih baik, ikhlas, bermanfaat jiwa lapang.
(Nuraeni, Guru, Jakarta)

“Alhamdulillah, sangat bagus dan manfaat semoga bisa mengikuti acara semacam ini dilain kesempatan”.
(Farida Farhah.,S.Pd, 39 tahun, Guru, Jakarta)

“Mendapatkan banyak ilmu bagaimana menjadi seorang pembicara yang baik dan menarik sesuai karakter yang kita miliki. Lebih menjadi percaya diri dengan ilmu baru yang di dapat. Terimakasih tim Jlebb. Jazakallah khoiron katsir”.
(Indah Ayu, 39 tahun, Guru, Jakarta)

“Jadi tau deh cara tampil di depan audience, Saya tunggu private classnya Kang Zein, biar lebih joss!!! (Diza Alawy, 37, Wira Usaha, Jakarta Timur)

“Seminar ini buat saya sangat membantu (positif) pekerjaan saya yang selama ini hanya berbicara di depan anak buah kapal berbicara apa adanya (sebisanya). Dengan training ini mulai mengerti bagaimana berbicara di depan ABK dg baik dan benar” (Fachrudi Sudarmaji, 56, Nakhoda, Pondok Gede Bekasi)

Terima kasih
www.jlebb.com

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *