- Inspirasi

JANGAN IRI, PAHAMI ILMU KESEIMBANGAN

Jangan iri dengan kesuksesan orang lain, sebab kita gak pernah tahu berbagai peristiwa sulit apa yang pernah dilaluinya sehingga ia menjadi sukses.

Jangan iri dengan kecantikan dan ketampanan orang lain, sebab kita belum tentu siap mempertanggung jawabkan di akhirat kelak akibat kecantikan dan ketampanan yang Allah amanahkan.

Jangan iri dengan mobil mewah, rumah megah, dan istana me-wah-gah yang dimiliki orang lain, sebab kita tak pernah tahu bisa jadi mereka itu sangat stress membayar cicilan bulanan untuk mobil, rumah, dan apartemen mereka, demi menjaga image dan harga diri mereka.

Orang yang mudah iri bin dengki atas nikmat yang diterima oleh orang lain adalah orang yang tidak paham bahwa Allah Maha Adil dan Bijaksana, bahwa Allah sudah menciptakan segala sesuatunya dengan SEIMBANG.

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *