Jika Kesulitan selalu Mengintai dan Masalah tak kunjung usai

Kesulitan itu hanyalah peristiwa, sedangkan masalah itu terjadi dikarenakan respon yang buruk atas sebuah peristiwa… Apapun peristiwanya, yang penting adalah responnya..

? Pelaut ulung tidak lahir dari laut yang tenang. Kesulitan memang bertugas membuatmu cerdas, jika hidupmu tanpa kesulitan maka kecerdasanmu akan menumpul alias stagnan.

Apapun kesulitannya, responlah dengan hati yang S3 (Sabar, Syukur, Sholat) lalu nyatakan dengan ikhtiar S4 juga (Salam, Senyum, Shodaqoh, Silaturrahim) maka pasti in syaa Allaah hasilnya makjlebb solutif.

? Menebarkan Salam, Senyum, Shodaqoh, dan Silaturrahim, akan menyenangkan banyak manusia di sekitarmu..

Yup, jika masalahmu tak kunjung usai, cobalah gembirakan hati siapa pun yang ada di dekatmu…

? Besarkan hati mereka… Besarkan harapan mereka karena Allah… Muliakan mereka… Layani mereka… Maka in syaa Allaah, Dia pasti akan membesarkanmu.. Memenuhi kebutuhanmu… dan Mengecilkan semua permasalahanmu…

? Buktiin aja deh.. ?

Salam

Nunu Zainul Fuad

Nb : Info tentang acara Free Talkshow BISIKAN (Bincang2 Spiritual dan Kesadaran), POL (Pelatihan On Line) yang Berbayar atau BPJS (Bayar Pakai Japri atau Share) di Pekan ini, silakan cek infonya di www.jlebb.com atau hubungi Manajemen kami 085693937717 .

Please follow and like us:
About kang zain 487 Articles
Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*