- Inspirasi, lainnya

KEHILANGAN ARAH TUJUAN

Menderitalah siapapun yang menjalani hidupnya tanpa memiliki tujuan.

Dan jauh lebih menderita, siapapun yang hidup dengan tujuan yang salah, sehingga otomatis berada di jalan yang salah.

Merugilah siapapun yang merasa sudah berada di jalan yang benar, padahal nyatanya masih tersesat dari tujuan sejati. Heran, sudah melakukan yang benar tapi hati masih saja sering gelisah….

Menderitalah pula para pribadi yang kehilangan arah tujuan, bingung mencari cahaya di tengah kegelapan, linglung mencari ketenangan di antara buaian kenikmatan, canggung mencari hidayah di antara tumpukan kemaksiatan..

Menderita itu memang menyakitkan. Tapi beruntunglah siapapun yang dimampukan oleh Allah untuk meraih keikhlasan atas rasa sakit yang dideritanya, sebab ia akan dapat melihat cahaya kebenaran…

Bukankah Rasa sakit itu seringkali menjadi jalan terbaik untuk menemukan TUJUAN hidup yang sebenarnya?

So, bila banyak kiriman tulisanku yang menyakiti hatimu… sebesar apapun rasa sakit itu, maafkanlah aku… semoga Allah menjadikanmu termasuk golongan hamba-Nya yang ikhlas dan pribadi yang kembali fitrah. Aamiin.

Taqobbalallaahu minnaa wa minkum. Shiyaamanaa wa shiyaamakum.

www.jlebb.com

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *