- Inspirasi, Public Training

NEW NORMAL, ARE YOU READY?

Akan berapa lama lagi kira-kira kita menjalani PSBB ini?

Sudah berapa hari Anda WFH, SFH, SAH, TFH dlsb?

Sampai kapan ini semua akan berakhir?

🗣 Kebiasaan atau perilaku baru apa yang sudah Anda bentuk selama wabah Pandemi Corona ini?

Phillippa Lally adalah peneliti psikologi kesehatan di University College London. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam European Journal of Social Psychology, disebutkan butuh waktu rata-rata 66 hari untuk bisa beradaptasi dan menikmati kebiasaan baru, sehingga perilaku baru menjadi otomatis.

👌 Terhitung sejak 16 Maret 2020 maka sudah hampir 66 hari kita berkarya dari rumah…

Sudahkah kita memiliki perilaku baru yang normal untuk kondisi saat ini? Ataukah kita masih disibukkan mengeluh atas takdir Corona yang tak kunjung berakhir dan sirna.

Masa depan kita masih penuh dengan misteri, belum lagi ada sebagian info yang kita terima bahwa jumat besok akan terjadi awal mula huru-hara akhir zaman, ASAP addukhon? Apakah Anda sudah siap menghadapi ujung dari akhir zaman? Apa sajakah yang sudah dipersiapkan?

New Normal, adalah keadaan Normal baru yang akan terbentuk setelah kebiasaan secara kolektif menjadi otomatis. Terlepas CoViD-19 ini merupakan Conspirasi Vitnah Dajjal surat ke 19 (Maryam) atau tidak, yang jelas kita harus tetap siap dan optimis menghadapi perubahan dan ketidakpastian masa depan.

Kalau bisa, kita justru menjadi Leader of Change atas perubahan baru yang jadi bagian kenormalan. Kita harus bersiap diri menghadapi kenyataan bahwa akan banyaknya berbagai profesi dan kebiasaan baru yang hadir, dan akan melenyapnya berbagai profesi dan kebiasaan lama dari zaman Pra-Cov-19.

Saya mengajak sahabat sekalian, untuk menghadiri KaRamBOL (Kajian Ramadhan Berkah On Line), in syaa Allaah besok 15 Ramadhan 1441 H, jam 16.15 sambil ngabuburit… dengan tema :

“3 Mindset Menghadapi Ketidakpastian Hidup”

Free, seat sangat terbatas, daftar segera ke Mas Iwan 085693937717

Terimakasih telah membantu kami menyebarkan info berharga ini. Afwan 😇🙏

Salam

KZ

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *