- Inspirasi

OMDO atau AMDO?

Sudah beriman kepada Allah kok malah dibenci-Nya? Sudah beriman kepada Allah kok malah disumpahi-Nya dengan nama Waktu malah termasuk orang yang merugi? Na’uudzubillaahi min dzaalik

Dalam AlQuran surat AshShaf ayat 2 dan 3 Allah tegaskan bahwa Allah sangat benci kepada orang yang beriman yang “mengatakan tapi tak melakukan”, alias yang Omdo (Omong Doang).

Sedangkan dalam surat Al’Ashr, sebaliknya, Allah bersumpah Demi Waktu, bahwa merugilah orang-orang yang beriman dan beramal saleh tapi tak mau saling mengatakan pesan kebenaran dengan penuh kesabaran, tak mau saling mengingatkan, alias AmDo (Amal Doang).

Sebagian besar Training yang dilaksanakan oleh PT JLEBB Inti Karakter membahas tentang bagaimana cara ber “Amal Saleh” yang benar.

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang Allah cintai, dan termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiin yaa Allaah yaa robbal aalamiin.

Info lebih lanjut tentang training / Pelatihan Online , silakan sahabat hubungi Manajemen kami di wa 085693937717 . Terimakasih

Salam

KZ

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *