- Inspirasi

PART 6 , CARA SPIRITUAL MEMBANGUN REALITA YANG DIINGINKAN

Saatnya INGIN tak lagi sekedar ANGAN

Lalu bagaimana caranya agar Do’a Manual mampu harmonis dengan Do’a Otomatis?

Secara manual, tentu saja Anda mampu berdo’a dengan kata-kata yang positif, kecuali bila Anda sedang dalam keadaan marah dan labil maka bisa juga Kata-Kata Anda menjadi negatif, sehingga Do’a Manual ataupun Do’a Otomatis kompak bermasalah. Bila begini tentu saja sangatlah merugikan Anda.

Nah itu mengapa menjadi penting banget Anda menjaga perasaan tetap positif dengan keyakinan yang kuat. Sehingga Anda memiliki banyak cadangan Energi Positif untuk dikonversikan menjadi realita yang indah.

Intinya, sebisa mungkin Anda sudah memiliki banyak Energi Positif sebelum Anda memanjatkan do’a kepada Allah.

Pastikan perasaan Anda positif dan keyakinan Anda kuat sebelum Anda berdo’a dengan kata-kata yang positif.

Ibarat Anda mau mengambil uang di ATM, maka Anda harus pastikan bahwa Rekening Anda memiliki Saldo yang cukup. Ibarat Anda mau membuat sebuah bangunan, maka pastikanlah bahan bangunannya berkualitas bukan sekedar Formalitas.

In syaa Allaah bersambung ke part 7

Wallaahu a’lam

Salam
KZ

NB : Dalam rangka merespon positif Pandemik Corona, maka Seminar Nasional K3, Holistic Leadership Coaching, diubah menjadi Webinars, info dan pendaftaran silakan hub 085693937717

Dan untuk hiburan jiwa silakan klik

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *