- Public Training

Pelatihan On Line : ABATAR {THE SIX ELEMENTS}

Tatkala Allah SWT menciptakan bumi, maka bumi pun bergetar. Lalu Allah pun menciptakan GUNUNG dengan kekuatan yang telah diberikan kepadanya, ternyata bumi pun terdiam. Para malaikat terheran-heran akan penciptaan gunung tersebut. Kemudian mereka bertanya? “Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat daripada gunung?” Allah menjawab, “Ada, yaitu BESI”

Para malaikat pun kembali bertanya, “Ya Rabbi adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari pada besi?” Allah yang Mahasuci menjawab, “Ada, yaitu API”

Bertanya kembali para malaikat, “Ya Rabbi adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari pada api?” Allah yang Mahaagung menjawab, “Ada, yaitu AIR” “Ya Rabbi adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari air?” Kembali bertanya para malaikat

Allah yang Mahatinggi dan Mahasempurna menjawab, “Ada, yaitu ANGIN”

Akhirnya para malaikat pun bertanya lagi, “Ya Allah adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih dari semua itu?” Allah yang Mahagagah dan Mahadahsyat kehebatan-Nya menjawab, “Ada, yaitu amal anak Adam yang mengeluarkan sedekah dengan tangan kanannya sementara tangan kirinya tidak mengetahuinya”

Ikuti Pelatihan On Line
🔥💦🦾🗻🏝️⚪
ABATAR {THE SIX ELEMENTS}
Mengukur Determinasi, Mengukir Solusi
Bersama Kang Zain

Insya Allah
Sabtu, 6 Juni 2020
09:00- 11:30 WIB
Via ZOOM

Investasi 100K
Bonus Modul pdf
Pendaftaran Hub wa.me/085693937717

PT Jlebb Inti Karakter
Spiritual Motivation Character Building

Testimoni Training On Line ABATAR Bacth 1

“Alhamdulillah bisa kenal dengan Jlebb yang gurunya kang zain, banyak ilmu baru yang di dapat. Salah satu materi ABATAR, Saya bisa mengetahui determinasi diri dan menemukan solusi untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mengetahui tentang kelemahan diri, dan semangat lagi ketika mengetahui kekuatan diri ”
(Ummu Alfath, Dokter, Siak)

“Mudah di terapkan dgn metoda SMART khususnya bagi mereka yg dominan dlm Pikiran dgn angka2. Memberi landasan orientasi jatidiri yg paling tinggi yaitu bersandar pd kekuatan Ruh yg digerakkan oleh Allah SWT. Bisa untuk instrospeksi dan memberdayakan diri meraih (D4) menuju tebar kebaikan (D5). Membantu memahami orang lain agar eksistensi kita didukung mereka”
(Agoes Moedjihardjo, Wirausaha, Jakarta Timur)

“Mengikuti ABATAR insya Allah semakin berusaha memahami diri, memperbaiki kekurangan diri, memaklumi jika di lingkungan Allah ciptakan tidak semua sama, dan memahami jika masih ada saudara kita di elemen yang kita tidak cocok..untuk mampu beradaptasi. Insya Allah..jika masih ada ingin ikut lagi supaya bisa re-charge”
(Novita Rita, Kepsek, Guru, Jakarta)

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *