- Promo

Qusthul Hindi

KHASIAT Herbal Qusthul Hindi untuk Radang Paru, Anti Bakteri, Anti Virus dll, serta cara penggunaannya

Makanan pahit yang seharusnya dimasukkan dalam diet harian telah diambil alih oleh makanan manis & asin yang menciptakan ketidakseimbangan dalam tubuh. Salah satu makanan sehat atau Herbal yang agak pahit itu bernama Qusthul Hindi (QH).

Qustul Hindi atau Qist Al Hindi atau punya nama lain yaitu ‘Uudul Hindi adalah Akar yang diambil dari pohon bernama Al Qust (Costus). Habitat pohon ini berasal dari India.

QH ini digunakan dalam Thibbun Nabawi untuk mengobati Penyakit Radang Paru. Akar al-Qust (Costus Root) mengandung bahan helenin dan asam benzoat yang keduanya merupakan materi yang dapat membersihkan bakteri. Karena itu, Akar ini dapat digunakan untuk mengobati radang amandel, radang uvula (bagian langit-langit yang menonjol ke bawah), serta radang saluran antara rongga mulut dan kerongkongan.

Berikut mengenai referensi quts al-bahri dan quts al-hindi yang terdapat dalam hadits Nabi Muhammad Shollallahu alaihi wasallam. Dalam Kitab Pengobatan dari Assauth dengan Qusthul Hindi disebutkan:

Telah menceritakan kepada kami Shadaqah bin Al Fadl telah mengabarkan kepada kami Ibnu Uyainah dia berkata: saya mendengar Az Zuhri dari Ubaidullah dari Ummu Qais binti Mihshan berkata: saya mendengar Nabi bersabda:

“Gunakanlah KAYU INDIA, karena didalamnya terdapat 7 macam penyembuh dan dapat menghilangkan penyakit (racun) di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU.”

Ibnu Saman dalam haditsnya: “Karena sesungguhnya padanya terdapat obat dari tujuh macam jenis penyakit, di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU (DADA).”

Lalu aku menemui Nabi sambil membawa bayiku yang belum makan makanan, lalu bayiku mengencingi beliau, maka beliau meminta air dan memercikinya. (HR. Bukhari)

Jadi, apa saja Khasiat dari Qusthul Hindi ini?

Herbal Qusthul Hindi ini In Syaa Allaah sangat baik untuk meningkatkan dan memperbaiki :

  1. Sistem Pernapasan
  2. Sistem Pencernaan
  3. Sistem Peredaran Darah
  4. Sistem Imunitas Tubuh
  5. Sistem Hormon dan Syaraf

Adapun secara detail manfaat dari Qusthul Hindi adalah in syaa Allah sangat baik untuk membantu :

  1. Menyembuhkan radang paru
  2. Mengurangi dan menyembuhkan asma, radang kerongkongan, radang tenggorokan, radang Uvula dan amandel
  3. Menenangkan gas & kembung (Pengalaman pribadi saya Qadarullah akan sering buang angin untuk menyeimbangkan gas di perut)
  4. Menurunkan berat badan karena nafsu makan jadi lebih terkendali, perut terasa mudah kenyang dan BAB menjadi lancar indah
  5. Menyeimbangkan dan Memperbaiki produksi enzim pencernaan, hati, empedu, limpa, lambung & HCL
  6. Meningkatkan penyerapan
    vitamin & mineral
  7. Membantu menjaga kestabilan kadar gula darah
  8. Meredakan sembelit/konstipasi dan meredakan diare sehingga buang air besar jadi teratur
  9. Mengekang ngidam/kecanduan gula atau makanan manis
  10. Menyehatkan kulit dan rambut
  11. Membantu memperbaiki produksi Hormon, sehingga suasana hati menjadi lebih baik, stamina dan gairah stamini pun bertambah baik.
  12. Meredakan nyeri sendi, sakit kepala, dan migrain
  13. Menyembuhkan gusi berdarah (pengalaman pribadi)
  14. Meningkatkan detoksifikasi racun radikal bebas dalam tubuh
  15. Meningkatkan Imun tubuh sehingga para virus dan bakteri jahat tidak bisa bertahan lama di dalam tubuh
  16. Anti inflamasi, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan kadar oksigen di dalam darah. (Tidak cocok bagi yang menderita Hemofilia/Darah encer)
  17. Mempercepat Mengembalikan Indra perasa dan penciuman yang hilang saat terkena gangguan virus
  18. Melancarkan haid, dan mengurangi sakit di saat Menstruasi
  19. Membunuh dan mengeluarkan cacing-cacing dari dalam perut

Bagaimana Cara mengkonsumsinya?

  1. Baca Bismillah, lalu letakkan serbuk QH sebanyak 1 sendok teh rata di gelas berisi air panas 200-300 ml, kemudian aduklah searah thawaf sambil berdzikir dan membaca sholawat, lalu perkuat keyakinan bahwa Allah lah yang Maha menyembuhkan, melalui washilah herbal Sunnah Nabi yaitu QH. Setelah itu biarkan sampai mengendap selama 5 menit, kemudian diminum perlahan sampai habis. Ampasnya jangan diminum.
  2. Bila merasa kurang nyaman atas rasa pahit dan aromanya yang khas, bisa dicampur madu. Tunggu agak hangat baru dicampur madu.
  3. Untuk menjaga kesehatan tubuh di era pandemi ini, maka silakan diminum 1 (satu) kali sehari, sebaiknya ketika perut kosong. Kecuali punya penyakit maag, maka minumlah 1 jam setelah makan.

Tapi untuk pengobatan minumlah 3 kali sehari 1 sendok teh.

Agar lebih efektif membunuh virus dan bakteri, maka tambahkan 1 sendok habatussaudah cair, 3 tetes minyak kayu putih murni dan 1 sendok makan madu.

  1. QH bisa juga dibuat menjadi cairan kumur mulut dan tenggorokan dengan cara dicampur dengan garam Himalaya, lalu dikumur dan dibiarkan 20 detik, sehingga kuman, bakteri, dan virus yang ada di mulut dan tenggorokan lekas tewas.

Dan untuk membantu mempercepat membersihkan kuman, bakteri, atau virus yang bersemayam di dalam hidung, maka lakukanlah proses istinsyaq dari air rendaman QH.
(istinsyaq itu apa dan bagaimana caranya, silakan Googling aja ya)

  1. Untuk mengurangi rasa sakit akibat serangan virus dan atau Comorbid, termasuk untuk mengurangi frekuensi batuk, pusing, dan lemas, maka lakukanlah proses inhalasi (penguapan) sehari 1-5 kali sesuai kebutuhan. Inhalasi membantu mengeluarkan lendir/dahak yang bersembunyi di dalam dada, sehingga pernapasan semakin lega.
  2. Gunakan 2 pekan berturut-turut, lalu jedalah selama 1 pekan, dan gunakan lagi 2 pekan berturut-turut.
  3. LARANGAN digunakan bagi Wanita Hamil. Tapi boleh bagi Wanita yang sedang Menyusui, kecuali jika ada efek pusing, maka jangan lanjutkan konsumsi.

Adakah tindak balas atau efek samping?

Apapun yang dilakukan berlebihan maka bisa membahayakan. Maka gunakan secara bijaksana sesuai yang disarankan.

Bila terjadi pusing atau sariawan, maka kurangi dosis menjadi cukup setengah sendok teh. Tapi bila masih pusing juga maka hentikanlah penggunaan QH. Mungkin herbal QH ini belum berjodoh dengan Anda. Perbanyak saja istighfar dan istirja’. Dan lalu silakan coba lagi pekan berikutnya, semoga sudah bisa berjodoh.

Berapa harganya dan Bagaimana Cara mendapatkannya atau membelinya?

Alhamdulillah saya perhatikan produk QH ini sudah banyak dijual online dalam bentuk serbuk, walau ada juga yang menjualnya dalam bentuk masih batangan akarnya. Bagi Anda yang berminat membeli silakan Googling saja atau bisa melalui kami dengan harga hanya 110K per 100gr serbuk QH (Bisa untuk penggunaan selama 2 pekan sd 1 bulan).

🎯 Untuk pemesanan Herbal QH asli impor dari India ini silakan hubungi Teh Lala di WA atau HP 081288081975

Terimakasih

Salam Sehat

KZ

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *