- Promo

Qustul Hindi

KHASIAT Herbal Qustul Hindi untuk Radang Paru, Anti Virus Corona dll serta cara penggunaannya ☕

Berdasarkan Dalil dan penelitian Ilmiah, dan sudah dibuktikan oleh banyak pihak termasuk pengalaman Pribadi penulis

Makanan pahit yang seharusnya dimasukkan dalam diet harian telah diambil alih oleh makanan manis & asin yang menciptakan ketidakseimbangan dalam tubuh. Salah satu makanan sehat atau Herbal yang agak pahit itu bernama Qusthul Hindi (QH).

QH pun direkomendasikan oleh Ustadz Adi Hidayat sebagai Herbal yang bisa sangat membantu menangkal dan menyembuhkan Covid-19 sebagaimana yang dijelaskan di link berikut : https://bit.ly/34T5oxw

Qustul Hindi atau Qist Al Hindi atau punya nama lain yaitu Qusthul Bahri dan kadang disebut juga Udul Hindi adalah Batang hitam yang diambil dari pohon bernama Al Qust (Costus). Habitat pohon ini berasal dari India.

QH ini digunakan dalam Thibun Nabawi untuk mengobati Penyakit Radang Paru. Batang al-Qust (Costus) mengandung bahan helenin dan asam benzoat yang keduanya merupakan materi yang dapat membersihkan bakteri. Karena itu, batang ini dapat digunakan untuk mengobati radang amandel, radang uvula (bagian langit-langit yang menonjol ke bawah), serta radang saluran antara rongga mulut dan kerongkongan.

Berikut mengenai referensi quts al-bahri dan quts al-hindi yang terdapat dalam hadits Nabi Muhammad Shollallahu alaihi wasallam. Dalam Kitab Pengobatan dari Assauth dengan Qusthul Hindi disebutkan:

Telah menceritakan kepada kami Shadaqah bin Al Fadl telah mengabarkan kepada kami Ibnu Uyainah dia berkata: saya mendengar Az Zuhri dari Ubaidullah dari Ummu Qais binti Mihshan berkata: saya mendengar Nabi bersabda:

“Gunakanlah dahan KAYU INDIA, karena didalamnya terdapat 7 macam penyembuh dan dapat menghilangkan penyakit (racun) di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU.”

Ibnu Saman dalam haditsnya: “Karena sesungguhnya padanya terdapat obat dari tujuh macam jenis penyakit, di antaranya adalah RADANG PENYAKIT PARU (DADA).”

Lalu aku menemui Nabi sambil membawa bayiku yang belum makan makanan, lalu bayiku mengencingi beliau, maka beliau meminta air dan memercikinya. (HR. Bukhari)

Selain untuk membantu kesembuhan Radang Paru, Amandel, Kerongkongan, dan masalah Pernapasan, maka berikut ini adalah beberapa manfaat lain dari Qusthul Hindi, In syaa Allah :

  1. Dapat menurunkan berat badan (Alhamdulillah saya turun 3 Kg dalam 3 pekan)
  2. Menenangkan gas & kembung (Penglaman pribadi Qadarullah akan sering buang angin untuk menyeimbangkan gas di perut)
  3. Menyeimbangkan dan Meningkatkan produksi
    enzim pencernaan, produksi empedu & HCL
  4. Meningkatkan penyerapan
    vitamin & mineral
  5. Membantu menjaga kesehatan kadar gula darah
  6. Meredakan sembelit & mengatur buang air besar
  7. Mengekang ngidam/kecanduan gula atau makanan manis
  8. Meredakan konstipasi
  9. Menyeimbangkan nafsu makan, sedikit terasa kenyang.
  10. Mendukung fungsi hati
  11. Menyehatkan kulit
  12. Membantu memperbaiki produksi Hormon, sehingga suasana hati menjadi lebih baik, stamina dan gairah stamini bertambah baik.
  13. Meredakan nyeri sendi
  14. Menyembuhkan gusi berdarah (pengalaman pribadi)
  15. Meningkatkan detoksifikasi dalam tubuh

Bagaimana Cara mengkonsumsinya?

  1. Letakkan 1 sendok kecil digelas berisi air panas, aduk biarkan sampai mengendap biarkan 1/2 menit, kemudian diminum.
  2. Bila merasa kurang nyaman atas rasa pahit dan aromanya yang khas, bisa dicampur madu. Tunggu agak hangat baru dicampur madu.
  3. Diminum 1 (satu) kali sehari. Ketika perut kosong. Kecuali punya penyakit maag, maka minumlah setelah makan. Tapi lakukan 3X sehari bagi yang diduga atau dinyatakan positif COVID-19, tambahkan habatus saudah cair, minyak kayu putih dan madu, untuk melancarkan pernafasan.
  4. Bisa juga dibuat cairan kumur mulut dan tenggorokan, atau melalui hidung dengan cara istinsyaq (istinsyaq itu apa dan bagaimana caranya, silakan Googling aja ya).
  5. Untuk mengurangi rasa sakit, batuk, pusing dan lemas, lakukanlah proses inhalasi (penguapan) sehari 1-5 kali sesuai kebutuhan. Inhalasi membantu mengeluarkan lendir/dahak yang bersembunyi di dalam dada.
  6. Gunakan 2 pekan berturut-turut, lalu istirahatlah 1 pekan, dan gunakan lagi 2 pekan berturut-turut.
  7. LARANGAN digunakan bagi Wanita Hamil. Tapi boleh bagi Wanita yang sedang Menyusui, kecuali jika ada efek pusing, maka jangan lanjutkan konsumsi.

Bagaimana Cara membelinya?

Alhamdulillah saya perhatikan produk QH ini sudah banyak dijual online dalam bentuk serbuk, walau ada juga yang menjualnya dalam bentuk masih batangan. Bagi Anda yang berminat membeli silakan Googling atau bisa melalui kami dengan harga hanya 110K per 100gr serbuk QH (Bisa untuk penggunaan selama 2 bulan lebih).

Untuk pemesanan silakan hubungi Teh Lala di WA atau HP 081288081975

Terimakasih

Salam Sehat

KZ

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *