- Informasi, Inspirasi, Motivasi, Solusi

REZEKI dan KULIT DUREN YANG DIBENCI

Banyak orang pengen makan daging durennya, tanpa mau membelah kulitnya, dan langsung membuang biji durennya sembarangan.

Ciri orang yang tidak bertanggung jawab adalah suka buang sampah sembarangan. Orang macam begini gak cocok dijadikan mitra bisnis, cukup berteman saja.

Back to Duren, kalau kita mau mendapatkan keberkahan Rezeki Allah yang luas, maka kita harus siap sedia berjumpa dengan duren seutuhnya, menikmati daging durennya dengan penuh syukur, dan meletakkan kulit dan biji durennya ke tempat sampah.

Jangan benci kulitnya (malas : tidak mau susah), jangan telan bijinya (rakus), serta jangan buang kulit dan bijinya sembarangan (tidak bertanggung jawab).

Rezeki yang berlimpah berkah tidaklah mengejar pribadi yang malas, rakus, dan tidak bertanggungjawab.

So, kalau Anda bertemu kulit duren, jangan dibenci tapi sambutlah ia, belahlah dengan berani dan santun. Dan temukanlah daging duren impian Anda.

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *