- Artikel JLEBB

Tentang CINTA

Kalau bicara tentang CINTA, dari 9 poin pernyataan di bawah ini, mana yang Anda setujui?

  1. Mencintai berbeda dengan Menyukai. “Menyukai” itu dikuasai oleh rasa ingin memiliki, sedangkan “Mencintai” itu dikuasai oleh rasa tanggung jawab untuk merawat dan menghebatkan.
  2. Jangan mencintai wanita seperti mencintai buah, berganti musim berganti pula rasa cinta. Tapi cintailah ia seperti akar; dalam, terikat, kuat, dan tahan goncangan.
  3. Jatuh Cinta itu biasa, tapi Bangkit cinta itu luarrrr biasa
  4. Anda seringkali kesulitan untuk memilih menyukai sesuatu atau tidak. Rasa suka itu seringkali hadir tiba-tiba. Tapi Anda bisa memilih untuk mencintai siapa dan apa.
  5. Menikahi wanita yang engkau cintai itu biasa, tapi tetap mencintai wanita yang engkau nikahi itu barulah luarrr biasa.
  6. Cinta tidak selalu membutuhkan pengorbanan, tapi pengorbanan itulah yang seharusnya selalu membutuhkan cinta, sebab Pengorbanan yang dilakukan tanpa landasan cinta maka akan terasa sakit di setiap detiknya.
  7. Sahabatku, kau sejatinya tak kan pernah lelah karena cinta yang sejati, tapi jika engkau lelah, maka cintailah kelelahanmu itu… Sebab, seorang pecinta sejati tidak akan menyerah hanya lantaran lelah… Dan Ingatlah, bahwa lelahnya hanya sementara, tapi cintanya akan abadi …
  8. Kalau Anda belum mampu mengHADIRkan CINTA, maka CINTAilah sebuah KEHADIRAN. Kalau Anda belum mampu menNYADARi arti sebuah CINTA, maka CINTAilah sebuah KESADARAN dengan cara mengHADIRkannya dalam ruang kosong di HATI ANDA, kecuali ruang itu sudah tak lagi kosong karena dipenuhi oleh CINTA yang TIDAK SADAR ….
  9. Ketika cinta itu hadir, maka lupakan stimulatornya, tapi kembalilah kepada Inspiratornya. Semakin dalam cinta itu, semakin menusuk cinta itu, maka semakin besar peluang Anda dekat dengan Yang Maha Mencintai.

Salam JLEBB penuh CINTA

KZ

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *