- Promo

TERNYATA OH TERNYATA….

Ternyata manusia mengkonsumsi oksigen (bernapas) sebesar 10-20 kg sehari, sedangkan makan dan minum hanya 2kg sampai 3kg sehari.

Ternyata memperbaiki kualitas bernapas lebih penting daripada memperbaiki kualitas makan dan minum.

Ternyata 1 hari Anda tidak makan maka Anda biasanya tetap hidup, 1 hari tidak minum Anda pun biasanya tetap hidup, tapi 1 hari Anda tidak bernapas biasanya Anda sudah berada di dalam tanah, mati!

Ternyata walaupun asupan makanan dan minuman Anda baik, tapi apabila cara bernapas Anda buruk maka kesehatan Anda sulit menjadi prima, mudah lelah, dan dikunjungi berbagai penyakit.

Ternyata sangat banyak hikmah dahsyat tentang kehidupan di balik cara bernapas, seperti hikmah tentang menahan, menolak, melekat, menerima, melepaskan, dan menyerahkan.

Ternyata akan segera terbit buku saku yang membahas tentang ini yang berjudul “Terapi Spirit Napas” (TSN) yang in syaa Allah akan segera launching 1 Mei 2021.

Ternyata Harganya sangat hemat, hanya senilai secangkir Cappucino,

Ternyata jika order dalam jumlah besar, agar Anda bisa bersedekah buku TSN ke komunitas dan sahabat-sahabat Anda maka harga jadi jauh lebihhhh hemat.

Dan Ternyata, untuk order dan info lebih lanjut tentang spesifikasi lainnya Silakan cek di http://bit.ly/orderbukutsn , in syaa Allah tanggal 1 mei buku TSN akan kami kirim ke alamat Anda.

Terimakasih

Salam Jlebb
KZ
Penulis

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *