- Public Training

Testimoni Peserta GeTOL – Periode April 2020

Salam Jlebb

Testimoni Peserta GeTOL (Gerakan Training On Line) Bersama PT JLEBB Inti Karakter, Periode April 2020

“Alhamdulillah, tak henti2nya mengucap syukur Alhamdulillah atas semua rezeki yg diberikan Allah sehingga bisa belajar melalui Kang Zain ttg Keberadaan Allah, Kesadaran hati kita dalam merespon peristiwa, begitu pula ttg keberadaan kita di muka bumi ini supaya menjadi hamba Allah yg tahu dirinya siapa darimana dan akan kemana nantinya. Dengan bekal ini mudah2an bisa menjadikan diri kita selalu dalam kondisi ON dalam menyikapi apapun peristiwa yang terjadi. Menerima, Menahan, dan Melepaskan seolah2 terdengar gampang ditelinga namun dalam prakteknya Subhanallah. Memang butuh ilmu ttg semua ini sehingga semua bisa berjalan di relnya masing2 dan menjadikan kita nikmat menjalani apapun ketentuan dariNya. Syukron KZ atas sharing ilmunya yang Jlebb banget. Semoga tetap istiqomah membagikan ilmunya yg Luar Biasa”
(Siti Nasrah, 54 Tahun, Wiraswasta, Bogor)

”Materinya bagus, pematerinya luar biasa dan alokasi waktu yang pas. Semoga kedepannya materi materi yang berhubungan dengan hablumminannas”
(Nora Gustina, 45 Tahun, Dokter Hewan, Prabumulih)

”Alhamdulillah ….mengikuti kajian on line di getol betul2 memberi ketenangan pada jiwa, menambah ilmu dan wawasan ….semoga Kang Zain dll selalu di beri keberkahan”
(Nani Farida, 50, Ibu rumah Tangga, Babakan Madang Kab Bogor)

”keyakinan (SQ/SA) tanpa berserah diri (RQ/LA) adalah jumawa… beserah diri tanpa keyakinan adalah putus asa….berserah diri tanpa ikhlas adalah malapetaka….Dengan potongan tulisan kang Zain diatas… menjadi sebuah kesimpulan bagi saya untuk merasa JLEBB / cocok menggunakan 5 kecerdasan saya yg dipimpin oleh RQ sebagai AKU untuk merasa paham, senang, nyaman, lapang dan tenang. Terima kasih kang Zain, kang Indra dan kang Ramdan atas pencerahan yg saya terima, semoga bisa menjadi pencerahan menghasilkan Gema Niat yg kuat bagi pencari jatidiri lainnya…Aamiin…”
(Agoes Agoes Moedjihardjo, 60 tahun, Konsultan K3, Jakarta Timur)

”Alhamdulillah terimakasih ilmunya Getol berkah bermanfaat. moment stay at home ikhlas hadirkan ALLAH DIHATI (qolbun mukminin baitullah) insyaAllah tenang berlimpah. Aamiin.”
(Ika Yuniarti, 37 Tahun, IRT, Jawa Tengah)

”Materi2nya sangat bagus, mudah dipahami untuk para pelajar, tema kajian nya jga cukup menarik, semoga sukses dan berkah selalu. Aamiin….”
(Hilwa Nur Faizah, 17 Tahun, Pelajar, Bogor)

”Maa syaa Allah. Materi dari Jlebb tuh emang selalu keren yaa. Mau online atau pun offline ngga ada beda nya. Selalu mengingatkan kita sama Allah. Penyampaian dr masing-masing pembicara mempunyai nilai tersendiri. Kata siapa lockdown kita ngga bisa dpt ilmu, malah seharusnya lockdown itu membuat kita mendapat banyak ilmu, salah satunya dr Training Online Jlebb ini”
(Lynda Hani, Guru, Cibubur)

”Materi yang disampaikan oleh Kang Zain sangat mudah dipahami, sistematis, mengungkapkan permasalahan yang saya hadapi sehari hari… Rasanya hati lebih lapang dan semoga dengan lebih memahami materi materi yang sangat penting ini, akan meningkatkan kualitas hubungan dengan Allah juga dengan sesama manusia. Sebenarnya saya berharap sekali bisa mengikuti semua materi dalam program Getol, apalagi materinya bisa kita nikmati dari rumah, semoga di lain waktu dalam terselenggara kembali”
(Tatik Nuryanti, IRT, Bogor)

”Overall materi yg terkait GeTOL sdh baik krn sy yakin Kang Zain, Kang Ramdan dan Kang Indra expert di pelatihan dan motivasi. Penyampaian materi cukup menarik dgn pemaparan yg jelas”
(Siswantoro, 60 Tahun, Pensiunan, Pamulang)

”Alhamdulillah selama mengikuti beberapa rangkaian kajian getol, banyak hal baru yang sy dapat dari materi yg disampaikan. Penyampaian memarik dan mudah dipahami dan terpenting adalah diamalkan dg keikhlasan dalam segala kondisi (senang maupun sedih). Ditunggu undangan program pengajian selanjutnya. Sukses selalu buat kang nunu zainul fuad dan tim”
(Ahmad Baiquni, 38 Tahun, Karyawan Swasta, Berau-Kaltim)

HOT NEWS !!!

Cooming Soon
KaRamBOL
Kajian Ramadhan Berkah On Line
Insya Allah akan dimulai pada tanggal 2-20 Mei 2020

PT JLEBB Inti Karakter

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *