- Inspirasi

Wahai para pria, sudahkah engkau temukan BIDADARImu?

💜 Wahai para pria, sudahkah engkau temukan BIDADARImu?
Wahai para wanita, sudahkah engkau menjadi Bidadari bagi suamimu?

Bidadari itu bukan hanya wanita yang mampu mempesonakanmu, tapi wanita yang mau terpesona kepadamu.

Al-Quran surat Barisan-barisan (Aş-Şāffāt):48 – Di sisi mereka ada bidadari-bidadari yang tidak liar pandangannya dan jelita matanya.

Ternyata pandangan mata bidadari itu tidak liar, tapi tertunduk malu di hadapanmu, sebab saking malunya maka nyaris tak mampu matanya yang jelita itu melihat pesonamu.

Al-Quran surat Yang Maha Pemurah (Ar-Raĥmān):56 – Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni surga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin.

So, Bidadari di dunia ini akan lebih mudah hadir dalam hidupmu bila kamu menikahi wanita yang menginginkanmu, dan bukan sekedar menikahi wanita yang kamu inginkan.

Jika kamu serius ingin merasakan bidadari versi dunia ini, maka janganlah kamu habiskan waktumu untuk mengejar bidadari yang bukan jatahmu, jangan pula kamu habiskan energimu untuk mengejar wanita yang tidak mencintaimu, dan janganlah habiskan uangmu untuk mendapatkan wanita yang tidak menginginkanmu. Cape deh.

Kalau kamu mengejar dunia, maka kamu akan tunduk kepada dunia, tapi kalau kamu mengejar akhirat, maka dunialah yang akan tunduk kepadamu.

Kalau kamu mengejar wanita, maka kamu akan tunduk kepada wanitamu, tapi kalau kamu mengejar Dzat Yang Menguasai Wanita dan segalanya, maka wanitamu lah yang akan tunduk malu terpesona cinta kepadamu.

So, tidak harus menunggu wanita solehah yang kamu inginkan baru kamu mau menikah, tapi menikahlah dengan wanita sholehah yang menginginkanmu, maka kamu akan dapatkan wanita sholehah yang benar-benar kamu inginkan. In syaaa Allaah.

Salam Bidadari 🤍

KZ

Hot News : info-info pelatihan dari PT Jlebb Inti Karakter, baik yang Free, BPJS, atau berbayar di Bulan Juli 2020 dapat dilihat di www.jlebb.com atau tanya langsung ke Mas Iwan di wa.me/6285693937717 . Terimakasih 😊🙏

Please follow and like us:
error

About kang zain

Sejak 2001 bergerak di bidang pelatihan Sumber Daya Manusia (SDM), dan sejak tahun 2006 memfokuskan diri bergerak di bidang pelatihan SDM yang berbasis Motivasi Spiritual, yaitu Spiritual Character Building.
Read All Posts By kang zain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *